SEBELUM KECELAKAAN, OLIVIA DEWI MENGHADIRI ACARA ULANG TAHUN

Olivia Dewi
Seperti yang kita ketahui, Olivia Dewi (17) meninggal akibat kecelakaan maut sehingga mobil yang ia kendarai terbakar dan Olivia tidak berhasil menyelamatkan diri. Teman dekat Olivia, Joew Sebastian, berhasil selamat meski ia harus di rawat intensif di RS dengan luka bakar yang cukup serius.
Sebelum kecelakaan maut yang menimpanya, Olivia Dewi sempat mengadiri acara ulang tahun teman sekolahnya di Morning Star Academy, Kuningan, Jakarta Selatan. Hal ini juga dibenarkan oleh kakak kelas Olivia, Nadya. "Sebelum kejadian Olivia menghadiri pesta ulang tahun temannya di salah satu mall di kawasan Bundaran HI," kata Nadya.

Nadya juga menuturkan kalau Joew Sebastian adalah teman dekat Olivia dan tidak lebih. "Joy itu teman dekat Olivia," kata Nadia.

Keterangan Nadya juga diperkuat oleh keterangan dari teman-teman Olivia yang datang melayat. "Joey cuma teman dengan Olivia, bukan pacar," ujar salah seorang teman Olivia yang datang ke Rumah Duka RS Dharmais, Jl S Parman, Jakarta. Olivia tidak pernah pacaran, cuma banyak teman cowok yang suka," tambah dia.

Disekolah, Olivia terkenal sebagai anak yang periang dan tidak pernah tertutup kepada siapa pun.

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

BERLANGGANAN ARTIKEL

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TWITTER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...