PERTUKARAN CASSANO DAN PAZZINI BERHASIL

Antonio Cassano
Pertukaran antara Cassano dan Pazzini akhirnya berhasil setelah Cassano dinyatakan lulus tes medis oleh pihak Inter Milan. Seperti diketahui sebelumnya, Cassano sempat mengalamai stroke iskemik saat membela AC Milan. Hal ini membuat ia harus absen membela Rossoneri selama 6 bulan.

Keputusan pindah ini Cassano ambil karena kekecewaannya atas penjualan Thiago Silva dan Ibrahimovic ke PSG. Awalnya Cassano akan tetap berada di AC Milan meskipun AC Milan telah ditinggal oleh beberapa pilar utama mereka, namun setelah Ibrahimovic dan Thiago Silva dijual akhirnya Cassano berubah pikiran dan meminta kepada manajemen AC Milan untuk menjualnya pada bursa transfer musim ini.

Cassano didatangkan oleh AC Milan dari Sampdoria pada musim 2011-2012 dengan nilai transfer €3.33. Selama membela AC Milan ia berhasil mencetak 7 gol dari 33 penampilan.

Kedatangan Cassano di kubu Inter Milan disambut hangat oleh kapten tim Inter Milan, Javier Zanetti. "Disini dia akan mendapatkan sebuah skuad yang akan membantunya dan akan menyambut dia dengan baik," ungkap Zanetti.

Cassano juga gembira dengan transfer ini karena bisa bermain di klub yang ia gemari sejak lama karena sejatinya Cassano adalah Interisti.

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

BERLANGGANAN ARTIKEL

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TWITTER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...